02 Agustus 2008

Dewi Asrining Puri


PENGUMUMAN KELULUSAN SNMPTN 2008


Nama Anda :
DEWI ASRINING PURI
Nomor Peserta :
1087403047

Selamat, Anda diterima di :

Matematika Univ.Negeri Malang




Ya, pengumuman diatas berarti menunjukkan kalau dewi mau kuliah di Jurusan Matematika Universitas Negeri Malang. Wah selamat ya Puri.

Enggak tahu mau ceritain apa tentang sosok perempuan diatas. yang pasti....mengingatkanku kurang lebih 3 tahun yang lalu, ketika memutuskan untuk tidak mencoba SPMB dengan target ITB sesuai anjuran dari orangtuaku. Tapi Alhamdulilah, setidaknya aku bisa mengerti kenapa aku bisa ada di Bogor untuk menyelesaikan studi S1 di Departemen Statistika.

Teringat perjalanan panjang dari Malang - Jakarta naek kereta 'rakyat' Matarmaja, ehmm....kalau enggak salah setahun yang lalu. aku dape duduk di kereta restorasi, ketika sampai di Blitar datang penumpang. kemudian duduk di sampingku. To the point aja. dia menceritakan segala macam hal. Mulai dari cerita kalau suatu saat nanti pulau jawa akan terbelah, indikasinya dari Lumpur Lapindo. dan satu hal yang pasti dia menceritakan tentang bahwa pada dasarnya rejeki orang ini sudah diatur oleh Allah SWT. tinggal bagaimana usaha kita mau bekerja keras atau tidak.

Dewi Asrining Puri, selamat datang di bangku mahasiswa.

Semoga kita dapat membahagiakan kedua orang tua kita. Amin...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kirain mu ngebahas si "Dewi" ...
hmmm ..