31 Maret 2008

Sekarang Juga !!


Satu bulan lagi....Perhelatan Kompetisi Basket antar departemen tingkat Fakultas akan segera dimulai.
Menilik tahun kemarin, kami berhasil menembus babak Final...tapi sayang kami belum bisa juara.
Tahun ini ??
Basket...olahraga keren ini aku kenal sejak di bangku SD, waktu itu melihat penampilan Michael Jordan di pentas NBA. saat itu dia sebagai pemain Chicago Bulls. legenda hidup basket. Ketika SMP, saya mulai keranjingan membaca Komik Harlem Beat, komik genre Basket ini malah membuat saya tergila-gila sama ring, bola, dan lapangan basket. tapi di SMP saya belum punya kesempatan untuk bermain dan berlatih secara intensif, paling cuma maen waktu class meeting akhir cawu.

SMA...adalah waktu emas saya sebagai pemain basket, bermula dari nol, sepatu adidas, dan celana pendek, training, tas olahraga....disinilah karirku sebagai pemain basket dimulai, hingga dipanggil untuk memperkuat TimNas Basket Kota Malang proyeksi POPDA 2004 adalah pengalaman termanis sekaligus terpahit yang pernah kutoreh sebagai basketball player.

bermula dari pemain basket biasa....dan akhirnya captain tim....sebuah perjalanan yang panjang. tidak heran dari sinilah kepribadianku juga berasal. diasah.

COSMIC 2008...sudah saatnya...sekarang....saya...kami dan kita semua...menorehkan sejarah...sebagai Juara...tentu saja....to be a winner..!!

Sekarang Juga..!!

Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu

1 komentar:

daf_aq mengatakan...

yap...

salute buat semangat juang lo yang tinggi...

tapi...

satu pesan moral gw (hehehe^_^ sok bermoral!!!)...

menang ataupun kalah emang beda...beda feelnya

tapi yang terpenting dari semuanya,
gimana usaha kita...

kita bakal bahagian kalau udah usaha semaksimal mungkin walau kalah(tapi terhormat banget kalahnya)

tapi jauh lebih bahagia kalau kita usaha maksimal dan kita menang...^_^


so....

semangat.....

menang bukan segalanya...