25 Desember 2007

Yogyakarta

Akhirnya kami berdua sampai juga di Kota Yogyakarta, aku dan sigit, setelah melewati beberapa petualangan yang seru. Pertama, mengejar KRL tujuan Stasiun Kota, sampai-sampai helm si fuad jatuh dan menerobos lampu merah, terus salah KRL yang ternyata tujuannya ke Stasiun Tanah Abang, naik bajaj nabrak mobil pickup, terus menggelandang di Kereta Senja Utama tujuan akhir Stasiun Tugu Yogyakarta….pindah gerbong biar dapet tempat duduk dan supaya bisa tidur nyenyak he..he.he.

Huh…akhirnya..sampai juga. Kami berdua yang jenius langsung sarapan Soto di depan Stasiun Tugu, nikmat Bro..

Perjalanan dilanjutkan ke daerah Kaliurang untuk silahturahmi ke temanku, teman kentalku waktu SMA, Lasuardi, silahturahmi ? ya…gmana ya…intinya buat istirahat bentar gitu..mandi..dan tidur he..he..he..gila capek banget bro. Habis mandi kami gak sempet tidur, langsung tancap gas cari makan dan keliling kampus UGM.

Universitas Gadjah Mada. Kesanku pertama : Wooowww…cakep banget, unsure tradisinyaa kental, jawa banget, tapi modern, keren fren. Kami bertiga, aku, lasuardi n sigit berjalan ke rektoratnya. Aku n sigit sangat kagum….keren..keren..klasik banget tapi megah..auranya keliatan.Perjalanan dilanjutkan ke GSP, tempat wisudanya cah-cah UGM, terus FKG terus FKU. Dalam batinku aku menyayangi kenapa aku n sigit datangnya waktu liburan, coba waktu pekan-pekan kuliah….wah pasti rame tuh FKG n FKU dan pasti ada mahasiswi-mahasiswi yang seliweran kan. Bolehlah lirikan pertama ha..ha..ha..dasar cowok !!! terus kami bertiga ke Fakultas Teknik-nya, aku sempet ngenet juga disitu…lumayan.

Sudah lama berputar-putar kampus UGM, kami bertiga pulang ke kosannya Lasuardi…dan habis itu…setelah shalat tentunya…kami bertiga tepar…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, win pengalaman lo seru juga ya...
tahu ga???
banyak hal yang bakal kita dapet disaat kita jalan...(maknanya banyak, coba pikir sendiri yah...^_^)
eh, win! tahu ga??gw kaget ternyata ada ya orang yang bener2 punya nama Lasuardi???
tahu ga??lasuardi itu judul novel karangan golagong(labirin Lazuardi) yang artinya lasuardi itu kalo ga salah langit yang warnanya biru indah banget...gw kira cuma ada di novel doang...
hehehe...
semangat...karena yakin esok pasti lebih baik(maaf ya kalo komentar ga nyambung...gw seneng bikin sesuatu jadi ga nyambung...hehehe....pisss^_^)