01 Desember 2007

Statistika Ria 2007

Sabtu 1 Desember 2007, kita-kita, anak statistika lagi ada gawe gede-gedean se-nasional. Acaranya tuh Seminar Nasional dan Lomba Statistika untuk Mahasiswa se-Indonesia.

Sabtu Pagi : 04.30 : Jam weker bunyi, nyaring banget, membangunkan aku dari mimpi yang indah. Langsung kuambil handuk dan kuguyur badanku dengan air. enak-enak mandi, gak taunya ada suara cewek, kukira tetangga sebelah mulai bangun dan mempersiapkan sesuatu. Tapi, waktu cewek tuh ketawa...kayaknya kenal deh...kalo didenger pola dan model ketawanya, kayaknya temenku. Eh, gak taunya dugaanku bener...temenku sendiri..poppy lg nyariin sigit.

: 05.15 : aku mulai berangkat dari kontrakan. Pake kemeja warna biru tua, pinginnya c pake jas kayak orang-orang kantoran gitu. Tapi nasib ukurannya kagak ada yang cukup ma badanku yang tinggi-besar. Ya udah deh, pake apa adanya aja. kaos kaki pinjem pula, payah :)

: 06.30 : mulai briefing di auditorium rektorat...aku yakin, hari ini bakal 'indah'.

: 08.00 : acara dimulai...berjalan lancar. aku aja mondar-mandir gak jelas...kadang ngurusin pembicara...kadang ngurusin MC yang super bawel...capek deh. Aku juga sempet bincang-bincang ma pembicara, Pak Wahyudia, namanya. Beliau juga alumni Statistika IPB angkatan 29, temennya Pak Anang, dosen Teori Statistika ku. Beliau banyak cerita mengenai kuliahnya dulu yang sempet diajar ma (alm) Pak Andi Hakim, katanya, masuk-gak masuk kuliah sama aja..gak ngertinya..ha..ha..ha. Dia juga cerita kalo ilmu Statistika itu gak sembarang orang bisa memahaminya. So, jangan takut kalo lahan kerjaan kita diambil orang. tenang aja. Amin.

: 12.30 : waktunya makan siang....kuantar pak wahyu untuk ngambil prasmanan. Kulihat trizar, si ketua pelaksana, ngambil prasmanan juga. karena tingginya rasa solidaritasku sama temen, aku ngambil juga tuh prasmanan, kasian 3zar gak ada temen makannya. Aku ngambil nasi, steak, ayam, dan krupuk. Cukup nikmat....alhamdulilah...asyik juga prasmanannya. he..he..he..

: 13.30 : habis shalat, langsung aku menuju ke dalam auditorium...acaranya sekarang lagi babak penyisihan lombanya. di dalam ruang operator...gak ada apa-apa. Tiba-tiba aku ada ide cemerlang...wifi..berarti..internetan dong. Kucoba on-kan wifi di laptopku...ternyata bisa connect juga. Daripada ngganggu anton kis and angga yang lagi tidur aku ngisi blog deh...he..he..he..seru abis

4 komentar:

Anonim mengatakan...

klo gw
habis briefing langsung ngetik lembar jawaban sambil ngenet mpe jam8
jam 8-14 di cyber... nginstall
mumet.. dikunciin lagi
ga' da makanan.....

....

Anonim mengatakan...

hehehehehehehehehe
jadi tekenal nih nama poppy di blogspotnya erwin,,,,,
yap,,,benar,,,,poppy ke kosannya tuk cari sigit,,,,
ada apa ya antara poppy dan sigit????pagi-pagi pula,,,,,
eits,,,,jangan berpikiran macam-macam dulu,,,,
ada urusan LO dong,,,,,Hidup Promosi dan LO !!!!!! Hidup Sigit!!!!!
Ya emang sigit hidup ya,,,,,Hehehehehehe

Anonim mengatakan...

Hm..habis briefing waktu itu kemana yaah??....oh inget....langsung ke Amarilis...tempat Logtrans yang ngurus Penginapan bernaung...nganterin sarapan buat peserta Lomba...nganter pake BIs IPB....banyak banget dah.....tulis di blog aah....

Anonim mengatakan...

Mas, aku bikin blognya di Wordpress......dibuka yaaah....he he he....
http://weibullgamma.wordpress.com