08 November 2007

Akhirnya Ku Menemukanmu

Tidak akan aku lupakan..saat itu. Saat-saat yang indah ketika bertemu denganmu, menatapmu selalu.

Hari itu, kau datang dengan mempesona. Dengan Baju hitammu yang cocok sekali dengan warna putihmu itu.

Aku takjub tak percaya….ternyata…ternyata kau sangat mengagumkan.

Aku diam seribu bahasa…tak tahu apa yang harus aku lakukan ketika bertemu denganmu…untuk pertama kalinya.

Sudah banyak aku bertemu yang lain…tapi semua biasa-biasa saja.

Kamu…simple, sederhana tapi sungguh anggun.

Oh…kapankah kita bertemu lagi ? Aku sudah tidak sabar.

Akhirnya…Aku Menemukanmu.

Hanya kamulah yang bisa membuat aku tunduk tak berdaya

Hanya kamu satu-satunya yang dapat hadir di mimpiku…setiap malam yang menyertaiku

Hingga saat ini….

Analisis Numerik….

Hanya kamu satu-satunya

Percayalah…

8 komentar:

aRdi mengatakan...

huahaha...
erwin,,,
udah jadi to??
aku baca singkat,,
semangat ya!!!!

w_nink mengatakan...

Ass,
wuaaaah!
masQ yg satu ini finally.....find sUm1 ye!
congratz lah!baek2 y ama mbaknya...
aq yakin koq,drmu pasti bs membuat dy ngrasa nyaman dan sangat terlindungi. (hehehe....bodyguard kali)
Congratz skali lg y,2 feel fallin' in lUv.
Wss,

Erwin Indra mengatakan...

hem...2 orang ini kayaknya harus bener-bener baca postingan ku yang ini deh. LAsuardi ma Winning, baca yang bener dong...ada 'makna' terdalam dari itu semua. Bukan hanya sekedar menemukan wanita untuk pendamping hidup...baca !!

Anonim mengatakan...

whahahah
masa' menemukan.....
Anum
wkwkwkwkkw

Anonim mengatakan...

huahahahahahahahaha
si erwin ya,,,,
ternyata,,,,
huahahahahahahahha

Anonim mengatakan...

huahahahahahahahaha
erwin,,,erwin,,,,,,
ga nyangka,,,,,,,,,
huahahahahahhahahaha

Anonim mengatakan...

huahahahahha,,,,,,,
ga nyangka,,,,,,,,,
ternyata erwin menemukan anumnya,,,,
huahahahahhahahahhaha

Anonim mengatakan...

wuahaha!!!!!!!!!!
nyari lama2 kq dptnya annum, knp g TS aj kn lbh seru tuh....
he...he...