25 Februari 2008

Gamma Sigma Beta

Tidak pernah terpikirkan olehku untuk menjadi Ketua Himpunan. Himpunan Keprofesian Statistika IPB, Gamma Sigma Beta. Berdiri pada tanggal 30 Maret 1979. Ehm…berarti sudah 29 tahun.

Dari dulu saya hanya ingin menjadi captain sebuah tim dan menjuarai sebuah kompetisi. Juara, itulah mental saya. Mengangkat sebuah trophy adalah impian saya, menciumnya dan berteriak “Aku Juara..!”.

Namun, lagi-lagi aku harus menarik ucapanku kembali.

Kini, aku enggak mau lagi kejadian itu terulang kembali. Ketika tim basket SMA ku sangat membutuhkan aku…aku tidak berada pada tempatnya.

Ya, kurasa ini memang jalan yang harus aku tempuh.

Untuk mengembalikan Gamma Sigma Beta pada “tempatnya”.

Sigit Panji Eko Wibowo, Dewi Fatima, Maulani, Lola Netty, Anita Kumala Sari, Nur Andi Setiabudi, Melisa, Tri Miranti, Boy Riansyah, Feb Rina, Dini Anggiani, Afrianto, Yani Suryani, Khoerudin, Shofi Andari, Andi Setiawan, Urip Apfiya, Widya Ningsih, Magri Handoko, Nurhayati, Anton Kisworo, Wiwid Widiyani, Arie Anggreyani, Rahmat Hidayatullah, Mufti Mubarak, Ira Gustina, Ginanjar Febrianto, Vivi Heryati, Hoeriah, Isna Husniyati, Noviar Yulianti, Amir Abduljabbar Dalimunthe.

Mereka yang pernah kusakiti, pernah aku kecewakan, tempat aku berbagi, tempat aku mengirim sms….

Terima Kasih….hanya itu yang bisa aku ucapkan. Karena Sesungguhnya segala pujian itu hanya milik Allah SWT.

Tiga puluh tiga orang…tim ini berjumlah 33 orang.

So short year, so little time but so much experiences

Memories and stories…

So may differences, many problems, but we still stand and exist….

Our joke will still be funny

As we go on, we remember all the times we had together

Thanks 4 all support, inspiration, motivation

And love which give us power to jump into a high level

We are GSB 2008

No one can destroy us

1 komentar:

Anonim mengatakan...

koq ngga ada nama nadya siy?
mw nanya : knp jumlahnya 33??
ada artinya ato kebetulan aja..?